Novel
Genre → Drama
VALE N' TINO
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Valerie, seorang gadis murid SMA. Putri seorang pengusaha. Dia mempunyai kehidupan remaja yang menyenangkan; sekolah yang bagus, guru-guru yang baik, teman-teman yang setia, serta kekasih yang penuh pengertian.

Vale bersama keempat sahabatnya terkenal sebagai geng cewek yang jail dan klepto. Dalam aksinya, mereka berhasil mencuri barang-barang unik yang menjadi targetnya, kemudian dipajang di galeri mereka yang absurd.

Sikap ceria dan kehidupan Vale berubah drastis setelah Papi dan Maminya mempunyai hubungan yang tidak harmonis. Hatinya bertambah hancur ketika Papinya tidak menyetujui hubungannya dengan Tino, dan menjodohkan dirinya dengan anak teman bisnisnya.

Nasib yang naas membawa Vale dan Tino pada musibah yang mengenaskan. Benarkah arwah Vale N" Tino penasaran? Lantas, bagaimana upaya sahabat-sahabatnya untuk membantu Vale N' Tino mendapatkan kembali kehidupannya?
Tokoh Utama
Valerie
Tino
Aurel
Vinka
Lolly
Poppy
Mr Jawa
Miss Eva
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita keseharian yang seru, lucu, dan menghibur
Disukai
4
Dibaca
235
Tentang Penulis
Yant Kalulu
Tak apalah hari-hari berlalu tanpa teman, tanpa bakso, tanpa internet. Tapi bagiku yang penting ada buku.
Tak apa juga dunia tanpa laut, gunung, hutan, atau pun kota. Tapi bagiku yang penting ada huruf, kalimat, dan tanda baca yang terangkai menjadi kalimat-kalimat indah yang menggambarkan keindahan hidup dan dunia seisinya
Bergabung sejak 2024-06-17
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 45,891 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi