Novel
Genre → Romantis
Top Secret's
Oleh Nunu
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Marsya Carl Elhart adalah top model kelas atas yang diincar seluruh agensi eintertainment berkelas untuk dijadikan mitra kerja. Marsya yang hidup dengan seluruh kekayaan dan ketenaran yang dia miliki punya hidup yang nyaris sempurna dan diidam-idamkan semua orang. Sebab tak hanya cantik, terkenal dan berbakat. Marsya nyatanya punya kehidupan percintaan yang tak kalah baik. Dia adalah kekasih dari Andrew Mortimer seorang CEO muda yang keluarganya masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia. Sayangnya, tidak ada kehidupan yang sempurna di dunia ini. Karena faktanya, Andrew selingkuh dengan sepupu jauhnya sendiri. Marsya terpuruk, di suatu malam yang gelap dia bahkan diculik oleh orang suruhan Andrew dan sepupunya. Mereka berniat membunuh Marsya, keduanya berkomplot untuk menghancurkan wanita itu dan mengambil semua yang Marsya punya termasuk kesuciannya.
Beralaskan dendam. Marsya yang hari itu meninggal setelah dihancurkan ternyata diberikan kesempatan hidup kedua. Kali ini Marsya bertekad kalau dia akan membalas dendam pada bajingan Andrew dan juga sepupunya Nathalie. Tapi kali ini, Marsya tidak sendiri. Dia melibatkan orang berpengaruh yang akan membantu Marsya membalaskan dendamnya. Alister Volkovin Dominic. Pria yang digadang-gadang terlibat dengan berbagai bisnis dan pekerjaan yang berbahaya.
Alister sendiri bukanlah lelaki yang bisa Marsya beli dengan uang, sebagai gantinya Marsya harus menikah dengan lelaki berbahaya itu.
Tokoh Utama
Marsya Carl Elhart
Alister Volkovin Dominic
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
21
Tentang Penulis
Nunu
-
Bergabung sejak 2024-07-08
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,200 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi