Novel
Genre → Drama
Tolong, Sayangi Aku.
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Karina, harus menikah dengan laki-laki yang tidak pernah dia ketahui secara Sikap, Sifat dan wajahnya. Penyesalannya datang kala pernikahannya memasuki bulan kedua, suaminya mulai menunjukan tabiat dan sifat aslinya. Suka bermain tangan, tempramen, dan bekata kasar. Bahkan saat di hamil, laki-laki bernama Dodi itu tidak segan-segan membuat Karina harus mengalami rahang geser dan syaraf kejepit, saat dia meminta Karina menggugurkan kandungannya. Bukan hanya itu saja, Karina juga memergoki Dodi berselingkuh dengan tetangga sebelah rumahnya yang bernama Bertha.

Dapatkah Karina bertahan atau dia berpisah demi anaknya? Lalu suaminya yang bernama Dodi itu akan sadar bahwa Karina sudah amat mencintainya?
Tokoh Utama
Karina
Dodi
Arif
Randa anak Karina dan Dodi
Tika
Bertha
Ulia
Wahyudi
Indra Narator Penerima Cerita Karina
Polisi
Repoerter
Pelayan Cafe
Kasir cafe
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ceritanya bagus. Alurnya menarik, pengembangan karakternya juga membuat aku jatuh cinta. Dan laki-laki iblis itu aku harap mati.
Ceritanya bagus banget kak, dari alur sampai sudut pandangnya bagus bgt.
terima kasih kakak.
Teknik bercerita dan penokohannya saya suka
Disukai
61
Dibaca
905
Tentang Penulis
Kamalsyah Indra
seorang ayah yang bercita-cita jadi penulis dan menjadi anak, suami juga ayah yang baik, serta bertanggung jawab. Semoga di kwikku cerita aku ada yang difilmkan atau dijadikan buku. aamiin.
Bergabung sejak 2023-05-03
Telah diikuti oleh 408 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 100,366 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi