Novel
Genre → Romantis
TITIK WAKTU
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Alaska atau biasa dipanggil Aska, telah lama menyukai Elara, gadis sederhana namun sangat cerdas. Keduanya bertemu saat Ara, nama panggilan gadis itu, pindah ke sekolah Aska saat SMP dulu.

First Impression mereka sangat buruk sehingga sangat mengejutkan bagaimana keduanya bisa menjadi sangat dekat. Aska menyukai Ara sejak bangku SMP. Meskipun keduanya berpisah saat SMA namun saat keduanya kembali bertemu di reuni kelas SMP di tahun kedua SMA mereka, perasaan Aska kembali lagi.

Sejak saat ini, Aska sering ikut reuni kelas SMP padahal dia bukanlah orang yang suka bersosialisasi dengan orang-orang yang tak memberikan benefit apapun padanya. Alasan ia datang karena hanya di reuni kelas saja, dirinya dapat bertemu dengan Ara.

Namun anehnya, meskipun hanya bisa bertemu dan berbincang beberapa jam saja dengan Ara, perasaan Aska pada gadis itu semakin kuat. Tak peduli ia sedang menyukai gadis lain atau sedang memiliki pacar, setiap Aska sudah bertemu dengan Ara, tiba-tiba saja ia dapat lost feeling ke gadis lain yang dekat dengannya.

Intensitas pertemuan keduanya semakin tinggi saat mereka di bangku perkuliahan. Keduanya kerap mejadi 'reuni kelas' sebagai alasan untuk bertemu dan hang out bersama. Hingga Wana, pacar Aska di kampus, memaksa untuk ikut bergabung dengan reuni kelas tersebut.

Wana sudah diberikan peringatan oleh mantan Aska yang lain soal perubahan sikap dan sifat Aska tiap dia balik dari reuni kelas dan menyarankan agar Wana melarang Aska untuk tak ikut reuni kelas itu lagi namun Wana memilih untuk bergabung daripada harus melarang Aska, dengan begitu ia bisa mengenal teman-teman Aska yang lain.

Bagaimana kelanjutan hubungan Aska dan Ara dengan adanya Wana yang ikut bergabung dengan reuni kelas mereka? Akankah kali ini Aska akan kembali lost feeling kepada Wana setelah bertemu Ara? Atau akankah Wana berhasil mempertahankan hubungan mereka dan membuat Aska berpaling dari Ara?
Tokoh Utama
Aska
Ara
Wana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
56
Tentang Penulis
Hikmasari D.P
Hanya seseorang yang menyukai menulis dan bercerita
Bergabung sejak 2020-07-07
Telah diikuti oleh 98 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 18,083 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi