Novel
Genre → Drama
Till The Day I Can Love You Unconditionally
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Anthena Tan, gadis introvert berusia 17 tahun tengah mengalami krisis identitas. Dua minggu libur An telah berganti menjadi dua tahun mendekam di rumah karena kasus Covid yang melonjak.
Selama masa pandemi, An terpaksa ikut membantu papanya merawat Amah yang sakit. Ketekunan dan dedikasi An menjelma menjadi rasa benci saat Amah mati-matian menolak hubungannya dan Heksandra Tan; cinta pertamanya. Amah bilang, hubungan mereka akan dikutuk para leluhur karena memiliki marga yang sama. Keluarga An pun menentang, terkhususnya Papa yang sudah menjodohkan An dengan Libra Archiles, teman masa kecilnya.
Siapa sangka perlawanan An justru membawanya kepada sebuah rahasia besar yang menghancurkan kedamaian keluarga kecil mereka.
Tokoh Utama
Anthena Tan
Heksandra Tan
Amah Sho Su Nio
Libra Archiles
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
22
Tentang Penulis
Stief.AN Ran
"Selama masih hidup di dunia ini, aku akan terus menggores pena dan mengukir sejarah"

Stief.AN Ran, seorang wibu bau bawank, juga seorang penyuka drama Thailand, dan dorama Jepang. Suka menulis genre apa pun sebagai bahan percobaan mencari jati diri:)))

Karya:
1. Bad Boy or Gangster? (TERBIT)
2. 26 (TERBIT)
3. TARAS: Di Ambang Batas (PROSES TERBIT)
4. Justice for Today (Pemenang Author Rising 2020 with Penerbit KataDepan)

Ayo kenalan dengan AN lewat,
Instagram: @baek_stie26, @stie10969
Wattpad: @BaekStie26
Storial: @BaekStie26
Bergabung sejak 2020-08-10
Telah diikuti oleh 314 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 65,194 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi