Novel
Genre → Romantis
The Story For Rain
Oleh Tan'er
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Menceritakan sebuah kisah nyata yang dialami oleh sang penulis.

Mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Alesya, yang memiliki kehidupan pahit. Bukan tanpa sebab, sejak berada disekolah dasar hingga sekolah menengah, ia terus mengalami kasus pembully-an yang tidak ada habis nya. Sehingga membuat nya tumbuh menjadi gadis yang tidak percaya diri dan selalu takut untuk bersosialisasi.

Hingga, muncul lah seorang lelaki yang menyelamatkan hidup Alesya. Ia adalah Rain Bintara Widgraksara lelaki SMA tingkat akhir. Sejak pertemuan pertama Alesya dengan Rain mereka mulai membuat cerita cinta yang manis, namun pada akhirnya kandas karena Rain akan melanjutkan studi nya untuk menjadi seorang polisi di luar kota. Sejak pertemuan terakhir Alesya dengan nya, ia memutuskan untuk mencari Rain kembali setelah 10 tahun berpisah.

Namun ternyata, saat Alesya berhasil menemui Rain, ia tidak mengingat semua tentang Alesya karena adanya sebuah tragedi besar sewaktu ia menjalankan tugas. Rain pun mengalami lost memory.

Tokoh Utama
Alesya Gracelyn
Rain Bintara Widgraksara
Park Jun Hee
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
154
Tentang Penulis
Tan'er
-
Bergabung sejak 2024-08-10
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 18,295 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi