Novel
Genre → Romantis
The Secret Love Society
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Nora's Bookstore adalah salah salah satu toko buku terkenal di tengah Kota London. Sudah menjadi rahasia umum, siapa saja yang putus asa dengan kisah percintaan nya akan mendapatkan kemudahan dan keberuntungan cinta ketika mereka membeli novel romantis di toko buku tersebut. Seperti sebuah mitos yang dipercayai banyak orang, cerita itu menyebar dan membuat Nora's Bookstore sangat terkenal seantero London. Mungkin orang-orang berpikir bahwa semua itu hanyalah kebetulan semata, namun mereka tidak sadar jika kemudahan percintaan yang mereka alami adalah bantuan dari organisasi rahasia yang dibentuk oleh pemilik toko buku tersebut. The Secret Love Society adalah organisasi rahasia yang akan membantu orang-orang pilihan untuk mewujudkan cinta mereka. Pemilik toko buku tersebut, Nora Sherman, akan memilih sendiri pelanggan yang beruntung itu. Hingga suatu hari, datanglah seorang pria misterius yang mengetahui organisasi tersebut dan memaksa Nora Sherman untuk membantu kisah percintaannya. Akankah Nora membantu pria misterius itu untuk mewujudkan cintanya?.
Tokoh Utama
Nora Sherman
Henry Moore
Lucy Hemsley
Cassandra Broke
Sean Amstrong
Gregory Sherman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
7
Tentang Penulis
Eviannelise
I\'ll be the actress starting in your bad dreams
Bergabung sejak 2021-09-10
Telah diikuti oleh 41 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 21,175 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi