Novel
Genre → Romantis
The Married
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Anya Wijayanto wanita berusia tiga puluh sembilan tahun yang sudah memiliki dua orang anak,laki laki dan perempuan.Selain memiliki dua orang anak Anya juga memiliki Suami yang menurutnya tampan,mapan dan setia.Bahkan ia merasa menjadi wanita paling beruntung di Dunia karena memiliki Suami seperti yang ia damba dambakan tersebut,padahai ia hanya tidak tahu saja jika Suaminya adalah laki laki yang sangat lihai menyembunyikan kebohongannya.

Setiap laki laki pasti akan disinggung tentang kesetiaannya pada istri mereka dan ternyata itu juga berlaku bagi Dimas Wijayanto Suami dari Anya Wijayanto.Bagaimana tidak,Dimas yang selalu didamba dambakan oleh sang Istri ternyata mempunyai simpanan sejak lima tahun lamanya.

Sebenarnya konflik itu dimulai lima belas tahun saat Anya menemukan seorang anak perempuan di tepi jalan dan umurnya berkisar sepuluh tahun dengan mengenakan baju bermotif bunga bunga namun telihat kotor.Melihat pemandangan itupun membuat hati Anya teriris,ia pun segera memberhentikan mobilnya dan turun lalu menghampiri anak tersebut.tanpa fikir panjang Anya mengajaknya kerumah tapi anak perempuan tersebut awalnya tidak mau karena takut.

Tapi Anya meyakinkan anak tersebut bahwa ia bukanlah orang jahat dan agar anak itu mau ikut dengannya.Anak perempuan tersebut pun akhirnya dengan ragu menerima ajakan Anya dan ikut kerumahnya.Dan siapa sangka pilihan yang telah dibuat Anya dengan membawa anak itu masuk ke dalam rumahnya adalah kesalahan yang BESAR!!!
Tokoh Utama
Tokoh utama wanita Anya Wijayanto Tokoh utama laki la
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Halimatus Sa'diyah
-
Bergabung sejak 2021-09-06
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi