Novel
Genre → Fantasi
The light Is Coming
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Di dunia yang telah lama diselimuti kegelapan, harapan adalah sesuatu yang rapuh dan langka. Desa Cahyapura, yang dulunya dikenal sebagai desa yang paling terang dan damai, kini terpuruk dalam bayang-bayang kejahatan Raja Kegelapan. Namun, ketika segalanya tampak hilang, muncul sebuah legenda tentang "Ibu Cahaya," entitas misterius yang dikatakan dapat mengembalikan terang ke dunia ini.

Bintang, seorang pemuda pemberani yang tak pernah kehilangan harapan, bersama dua sahabatnya, Raka yang cerdas dan Nila yang bijaksana, memulai perjalanan penuh bahaya untuk menemukan Ibu Cahaya. Dengan bimbingan dari Bapak Arjuna, seorang mantan pejuang yang bijaksana, mereka menghadapi berbagai rintangan, termasuk pasukan bayangan yang dikirim oleh Raja Kegelapan.

Dalam perjalanan epik ini, mereka belajar tentang kekuatan persahabatan, keberanian, dan pengorbanan. Mereka harus mengatasi ketakutan dan keraguan dalam hati mereka sendiri untuk mencapai tujuan mulia mereka. Akankah mereka berhasil menemukan Ibu Cahaya dan mengembalikan terang ke dunia? Atau akankah mereka terperangkap dalam kegelapan selamanya?

"The Light is Coming" adalah kisah tentang harapan yang tak pernah padam, petualangan yang menegangkan, dan kekuatan cahaya yang dapat mengusir kegelapan. Ikuti perjalanan Bintang dan teman-temannya dalam pencarian mereka yang penuh keajaiban dan inspirasi.
Tokoh Utama
Bintang
Raka
Nila
Bapak Arjuna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
24
Tentang Penulis
Rizky Yahya
-
Bergabung sejak 2024-07-20
Telah diikuti oleh 54 pengguna
Sudah memublikasikan 14 karya
Menulis lebih dari 20,345 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi