Novel
Genre → Fantasi
The Legends Of Mythrandis : Rise Of The Heavenly Dragons
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Di dunia mistis Mythrandis, kejahatan kuno mulai bangkit. Segel labirin monster telah pecah, melepaskan kekacauan ke Kerajaan Arcadia. Saat bayangan masa lalu merayap ke masa kini, legenda empat Naga Surgawi, makhluk dengan kekuatan luar biasa dan pembawa keselamatan sekaligus kehancuran mulai terungkap.

Di tengah kekacauan ini, ada seorang pemuda bernama Soren Ashford, seorang anak desa dengan kemampuan sihir yang tampaknya lemah, berjuang untuk menemukan tempatnya di Akademi Sihir Kerajaan. Tanpa ia sadari, dalam dirinya tersimpan kekuatan yang akan mengguncang fondasi Mythrandis.

Ketika monster-monster membanjiri keluar dari labirin, mengancam untuk melumpuhkan Arcadia, Soren mendapati dirinya terjun ke dalam pertempuran yang tidak ia siapkan. Dalam momen keputusasaan, menyaksikan teman-temannya gugur di sekelilingnya, kekuatan tersembunyi Soren terbangun.

Namun kebangkitan ini datang dengan harga yang mahal. Ditakuti dan dicap sebagai pengkhianat oleh kerajaan yang ingin ia lindungi, Soren dipenjarakan.

Dengan monster mengamuk, kerajaan dalam kekacauan, dan kekuatan kuno terbangun, nasib Mythrandis berada dalam keseimbangan. Akankah Soren menguasai kekuatannya tepat waktu?
Tokoh Utama
Soren Ashford
Kara Migurdia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kupikir Lisa bakal jadian ama mc, ternyata...
Bab3 sudah bagus, penasaran lanjtnya
Disukai
38
Dibaca
172
Tentang Penulis
Rivandra Arcana
Hai, Aku Rivandra Arcana, seorang penulis mwehe.
Jangan lupa baca novelku yaa, dan juga like, follow dan tinggalkan review untukku agar bisa mengevaluasi novel buatanku~
Bergabung sejak 2024-09-13
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 83,952 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi