Novel
Genre → Misteri
The journey of Tarot Reader
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Sekar Ayu adalah seorang cenayang yang memiliki kekuatan Hati Nurani sejak kecil dia sudah bisa melihat kehidupan alam ghaib. Namun bagi dirinya kehidupan itu sudah biasa bagi dirinya. Sekar Ayu mampu melihat umur seseorang dari pancaran aura seseorang. Karena Sekar Ayu juga merupakan Reinkarnasi dari Dewi Kehidupan di masa lalu.

Kartu tarot adalah media Sekar Ayu dalam menceritakan kehidupan seseorang, namun Sekar Ayu tidak mau di katakan sebagai cenayang. Karena dimasa modern kata cenayang seperti dukun dengan konotasi kolot dan menggunakan berbagai macam uborampe.

Namun Tujuan sebenarnya adalah mengemban misi untuk menolong seseorang dari alam ghaib yang bernama Layoon sari. Layoon sari mendatangi Sekar ayu disaat sekar sedang membuka kartunya dan dia muncul mengikuti Sekar Ayu. Karena Layoon sari memahami bahwa dia akan menemukan pembunuhnya di masa lalu.

Melalui perang bathin dan juga perang secara fisik di laluinya dengan segenap hati. Karena Sekar Ayu harus melihat kehidupan layoon sari dimasa lalu. Hingga Sekar Ayu menemukan kunci - kunci kehidupan layoon dan juga dia di masa yang akan datang.

Sekar Ayu menemukan pembunuh layoon sari tanpa sengaja ketika dia berjabat tangan dengan pria pelukis yang nantinya menjadi musuh dia baik dimasa sekarang dan masa yang akan datang. Layoon sari dibantu Sekar Ayu membalas dendam kehidupannya.


Tokoh Utama
Sekar Ayu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Deasy arista
-
Bergabung sejak 2024-06-18
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi