Novel
Genre → Fantasi
The Journey Of Elric : The Little Wanderer
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Di sebuah desa terpencil, jauh dari jangkauan dunia luar, ada seorang bocah elf berumur 14 tahun yang bernama Elric tumbuh dalam kedamaianā€”atau setidaknya, itulah yang ia percayai. Dibimbing oleh bibinya, Liora, yang penuh rahasia, Elric tak pernah menyadari bahwa kekuatan besar mengalir dalam dirinya. Kekuatan sihir kuno yang membuatnya diincar oleh banyak kerajaan.

Suatu hari, Liora tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Elric yang bingung memutuskan untuk meninggalkan desanya demi mencari jawaban atas kepergian Liora. Berbekal ilmu sihir tingkat dasar, Dalam perjalanan berbahaya yang penuh dengan pertempuran, konspirasi, dan sihir yang tak terduga, Elric dibantu oleh seorang pemburu bayaran misterius. Pemburu bayaran ini menemukan bahwa takdir Elric jauh lebih besar dari yang pernah dibayangkan.

Dihadapkan pada pengejaran tanpa henti, pengkhianatan dari sekutu yang tak terduga, dan kebenaran tentang keluarganya, akankah Elric menemukan kendali atas takdirnya, atau akan ia tenggelam dalam kegelapan atas takdirnya?
Tokoh Utama
Elric Miraswen
Liora Miraswen
Ayla
Kaelen Shiratsuki
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Lanjutinnnn
Best šŸ”„
The best bro
Disukai
11
Dibaca
30
Tentang Penulis
Rivandra Arcana
bocah FT yang stress karena kuliah, dan akhirnya melampiaskan stressnya dengan mengarang cerita hweehwe
Bergabung sejak 2024-09-13
Telah diikuti oleh 21 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,785 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi