Novel
Genre → Drama
The Dark Snow in New York City
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
- Shayna Arashita -
Memiliki karir yang bagus adalah impian setiap orang. Begitu pula dengan Shayna. Seorang wanita dari Bali, Indonesia, yang mencari peruntungan di New York, Amerika. Perjalanan karirnya melalui pencarian bakat di Amerika mengantarkannya menjadi penyanyi profesional di bawah naungan One Star Entertainment, yang dipimpin oleh Daniel sebagai CEO. Bahkan saat ini, lagunya telah mampu menempati di urutan Top Ten Tangga Billboards.

Semakin tinggi posisi karir, maka makin kencang juga anginnya. Itulah yang akhirnya dialami oleh Shayna ketika bertemu dengan Leonard. Seorang mafia kejam sekaligus pengusaha kaya di kelasnya. Bersama Leonard, hidup Shayna penuh dengan drama dan bagai roller coaster. Apalagi ketika Leonard bersikeras mengancam Shayna untuk menjadi brand ambassador di perusahaan jewellry miliknya, D&W Diamonds. Disaat yang lain menginginkan posisi tersebut, namun Shayna menolaknya. Ia tidak sudi berlama-lama dengan pria brengsek seperti Leonard!

- Leonard Denjiro Hashimoto -
Penuh luka dan amarah. Sosok Leonard Denjiro banyak ditakuti oleh para gangster di dunia semenjak ia tergabung di organisasi hitam Dragon Blood yang dipimpin oleh Javier. Melupakan masa lalu dan setia terhadap organisasi tersebut adalah syarat untuk tetap hidup.

Rasa trauma yang dialaminya telah membuat sisi inner child-nya terluka. Ia hidup dalam sisi pemberontakan keras, bayang-bayang pengkhianatan dari kedua orang tuanya dan sebuah rasa ketidakadilan. Sampai akhirnya takdir mempertemukannya dengan seorang wanita bernama Shayna.

Tepat ketika hati Leonard mulai menghangat karena kehadiran Shayna dalam hidupnya, di saat itulah takdir kembali mempermainkannya. Ia menemukan sebuah fakta yang tidak bisa ia terima tentang Shayna. Wanita itu telah mengingatkannya pada masa lalu yang begitu ingin ia lupakan. Rasa sakit luar biasa dan sebuah pengkhianatan kembali menyergapnya. Keduanya sama-sama tersiksa dan hancur. Leonard hanya berharap ia mampu membunuh perasaannya pada Shayna.

The Dark Snow in New York City adalah kisah dark-romance yang menceritakan sebuah kisah kelam yang dialami oleh masing-masing tokoh. Mereka sama-sama ingin berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak dan bahagia. Tapi apakah semuanya akan berakhir happy ending?

Dikemas dengan humor ringan, penuh aksi, dan adegan romantis yang bikin baper serta plot twist yang penuh teka-teki. Enjoy with The Dark Snow in New York City! ^^

#Warning! Beberapa part mengandung unsur dewasa
Tokoh Utama
Leonard Denjiro Hashimoto
Shayna Arashita Hashimoto
Daniel
Masaru Hashimoto
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
maretha ramadani
Menulis adalah sepenggal kisah yang ingin kuceritakan pada dunia.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 14,332 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi