Novel
Genre → Drama
The Break Up Session
Oleh Gadis Pena
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Keputusan Jeon Clayton untuk memutuskan hubungannya dengan Hadley malam itu, membuat Hadley harus berurusan dengan seberapa sulitnya untuk tetap bertahan hidup di kota Boston. Hadley masih tak habis pikir, apa alasan yang sudah membuat Jeon memutuskan untuk putus dengannya.

Hingga sebuah unggahan photo di Instagram Jeon sebulan setelah mereka putus menjawab semua pertanyaan di benaknya. Ternyata Jeon telah memiliki seorang wanita idaman baru yang jika dilihat, jelas jauh lebih baik dari Hadley.

Hadley yang merasa didustai pun mencoba sebisa mungkin untuk bangkit, sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Dave. Tapi sayangnya pertemuannya dengan Dave justru mengantarkannya kembali pada sosok Jeon. Mantan kekasihnya.

Dan sejak saat itulah hal-hal pelik pun mulai menghampiri Hadley setiap kali dirinya bertemu dengan Jeon.

Bisakah Hadley membedakan perasaannya? Perasaannya di masalalu dan perasaannya saat ini pada Dave? Bisakah ia menghindari setiap 'kesempatan menjebak' yang selalu menghampirinya setiap kali dirinya kembali bertemu Jeon?
Tokoh Utama
H
J
D
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
92
Tentang Penulis
Gadis Pena
-
Bergabung sejak 2021-02-16
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,793 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi