Novel
Genre → Drama
Terima Kasih Ayah, Aku antar ke Syurga Nya
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ungkapan sederhana yang belum sempat terucap untuk ayah, kau memang tidak pernah mengandung ku dalam perutmu namun darah dan genmu selalu melekat pada ku. Dari semenjak ku kenal sosokmu, tak pernah ku lihat sedikitpun tetes air mata dipelipismu, yang ku lihat hanya tetes peluh keringatmu tanpa keluh, tanpa kesah, tanpa kau pedulikan ragamu yang semakin hari semakin rapuh. Disenjamu aku tak sadar kau tak lagi gagah, namun kau tetap berusaha sama seperti masa mudamu. Tak sempat ku ucap kata sederhana itu dihidupku ayah, antara ada dan tiada kini engkau selalu hidup dalam nadiku, selalu ada dalam langkahku, selalu bersemayam dalam lirihku. Tak sempat ku ucap kata sederhana sebelum kau menutup masa, ingin rasanya kuberikan mahkota sebelum kau pulang kepada Nya, ingin ku ucapkan kata sederhana itu sebelum hembus akhir dari mulutmu, "Terima Kasih Ayah" tak ada kata yang dapat ku ucap sekalipun itu sederhana namun tak sempat ku ucap. Aku antar kau ke Syurga Nya dan kan ku berikan mahkota terindah kelak disaat kita berkumpul kembali dirumah Nya.
Tokoh Utama
Yumna
Ayah Hebat
Mamah
Kakek Andoy
Ali
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
147
Tentang Penulis
Arwin Suripto
Perkenalkan Saya Arwin penghuni baru di kwikku, masih banyak belajar untuk bisa menjadi seorang penulis. Saya bukan lulusan sastra namun berusaha untuk keluar dari zona nyaman sekarang dan mencoba hal baru.

cek my ig : @mangawing_
youtube : Mang Awing
Facebook : Mang Awing
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 148 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,265 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi