Apakah kamu akan memberikan Novel ke ?
Berikan Novel ini kepada temanmu
Masukan nama pengguna
Blurb
Salman Rusydi terus didesak oleh ibunya supaya lekas menikah. Namun Rusydi terus mengatakan kepada sang ibu kalau dia belum menemukan gadis yang cocok untuk dijadikan sebagai menantu idaman ibunya itu. Lantas sang ibu mengatakan kepada Rusydi bahwa dia sudah menemukan gadis yang pantas untuk dijadikan pendamping anaknya tersebut. Gadis itu tidak lain adalah putri dari temannya saat masih sekolah dulu. Nama gadis itu adalah Ayesha. Seorang gadis cantik nan anggun yang ternyata mampu membuat Rusydi jatuh hati. Lalu untuk lebih mengenal calon istrinya, Rusydi kemudian diundang oleh sahabatnya yang menjabat sebagai kepada sekolah di mana Ayesha sekolah. Dari sana akhirnya Rusydi akhirnya mengenal karakter Ayesha. Sayangnya, ketika Rusydi telah mantap memilih Ayesha sebagai tunangannya, tiba-tiba datanglah Zizi, gadis yang selama ini menaruh hati kepada Rusydi. . Siapakah sebenarnya Zizi? Apakah yang akan dia lakukan ketika mengetahui bahwa pemuda yang dikaguminya itu telah mencinta gadis lain?
Tokoh Utama
Salman Rusdi
Ayesha
Zizi
Ulasan kamu
Ulasan kamu akan ditampilkan untuk publik, sedangkan bintang hanya dapat dilihat oleh penulis
Apakah kamu akan menghapus ulasanmu?
Disukai
0
Dibaca
347
Tentang Penulis
Imajinasiku
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.
Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).
Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).
Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 87 karya
Menulis lebih dari 1,855,301 kata pada novel
Rekomendasi dari Religi
Novel
Temaram: Ada Cinta di Balik Cinta!
Imajinasiku
Novel
365 Hari Bersama Sahabat Nabi
Biru Tosca
Novel
Kiai Hologram
Bentang Pustaka
Novel
Kuntum-Kuntum Surga
Mizan Publishing
Novel
Jeremba Asmaraloka
Mutiah Anggerini
Novel
Dan Muhammad adalah Utusan Allah
Noura Publishing
Novel
SEBAGAI CONTOH
Zainul Muttaqin
Novel
Shopaholic Insyaf
Mizan Publishing
Novel
Di Bawah Bendera Sarung
Mizan Publishing
Novel
Bersedihlah
Mizan Publishing
Novel
Temani Aku Ke Masjid
Dani Yuliadi
Novel
The Prophetic Wisdom
Mizan Publishing
Novel
Lantun Cinta Usaid
elinaqueera
Novel
Memburu Muhammad
Bentang Pustaka
Flash
Pergumulan Pohon Cemara
Feryan Christ Jonathan
Rekomendasi
Novel
Bronze
Temaram: Ada Cinta di Balik Cinta!
Imajinasiku
Novel
Bronze
Pintu Tauhid 1&2 (Bundling)
Imajinasiku
Novel
Bronze
Bahwa Kau Pernah Ada
Imajinasiku
Novel
Bronze
Pintu Tauhid 2
Imajinasiku
Cerpen
Bronze
Hujan Bulan Desember
Imajinasiku
Cerpen
Bronze
Aku dan Mantan Kakak Iparku
Imajinasiku
Novel
Bronze
Rindu Senja
Imajinasiku
Novel
Bronze
Langkah: Romantic Love Story #2
Imajinasiku
Cerpen
Bronze
Dua Puluh Dua Tahun
Imajinasiku
Skrip Film
Munajah Cinta (Sebuah Skenario Film)
Imajinasiku
Novel
Bronze
Babi-babi Berburu Emas (Cerpen Pilihan Editor #2)
Imajinasiku
Skrip Film
Bulan Tak Pernah Berdusta (Sebuah Skenario Film)
Imajinasiku
Novel
Bronze
Janji Jiwa (Sebuah Novelette Psikologi)
Imajinasiku
Novel
Bronze
Daun-Daun yang Merayu Angin
Imajinasiku
Novel
Bronze
Bus Kota Warna Merah (Cerpen Pilihan Editor#1)
Imajinasiku