Novel
Genre → Drama
Tangan Malaikat
Oleh Zenna ZA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Raga, yang dikenal sebagai 'Tangan Malaikat', memiliki bakat unik. Ia bisa merasakan keputusasaan yang terpancar dari orang-orang yang ingin mengakhiri hidup mereka. Dengan sentuhan lembut dan kata-kata penyembuh, Raga menarik mereka kembali dari jurang kehancuran, membantu mereka menemukan makna hidup yang baru. Ia seperti malaikat yang turun ke bumi, menawarkan harapan bagi mereka yang terpuruk. Raga mengajarkan mereka untuk menghargai hidup, menemukan kekuatan di dalam diri, dan melangkah menuju masa depan yang lebih baik.

Namun, Raga dipertemukan dengan Kusala, gadis yang mengakui dirinya lahir dari kesalahan dunia. Kusala yang sinis dan pesimis, tidak memercayai siapa pun, termasuk Raga. Pertemanan mereka yang kontras diuji ketika tragedi menimpa Raga, menghancurkan separuh nyawanya. Pada titik inilah keduanya mengalami perubahan besar. Kusala, yang semula meremehkan hidupnya, berjuang agar Raga tidak memilih untuk mati, kematian yang pelan tapi pasti.
Tokoh Utama
Ragawi Natalegawa
Kusala
Fanny
Sendy
Anggi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Baru bab 1, tapi lgsg pengen lanjut. Diksinya unik, enak dibaca, Dan tokoh2 nya bikin penasaran. Apalagi si Kusala, antik banget. Anti klise lah cerita ini. Semangat Thor!
Disukai
7
Dibaca
195
Tentang Penulis
Zenna ZA
Menulis itu amunisi untuk hidup lebih baik dan lebih baik lagi
Bergabung sejak 2021-10-06
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 33,803 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi