Novel
Genre → Religi
TAKDIR YANG TERPILIH
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb

Sinopsis

Hanum, seorang wanita muda yang baru saja lulus dari jurusan kebidanan, hidup sederhana bersama ibunya yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah keluarga kaya raya. Kehidupannya yang tenang berubah ketika ia dan kedua orang tuanya diundang menghadiri pesta pernikahan megah anak majikannya, Nara, yang merupakan anak pertama dari keluarga tersebut sekaligus pemimpin perusahaan. Pernikahan itu seharusnya menjadi momen bahagia bagi semua orang, tetapi calon istri Nara tiba-tiba menghilang tanpa kabar, membuat keluarga terjebak dalam rasa malu di hadapan para tamu penting.

Di tengah kepanikan, ibu Nara yang terdesak merasa bahwa pernikahan harus tetap berlangsung agar tidak menimbulkan aib. Ia kemudian meminta, bahkan memaksa, Hanum untuk menikahi Nara sebagai pengganti mempelai wanita yang hilang. Meski bingung, Hanum tak bisa menolak karena keluarga tersebut telah banyak membantu keluarganya termasuk biaya kuliahnya.

Kini, Hanum harus menghadapi kehidupan baru sebagai istri dari pria yang sama sekali tidak ia kenal, terikat dalam pernikahan yang bukan berasal dari cinta. Di antara keinginan keluarga kaya yang penuh intrik, Hanum dan Nara harus berjuang mencari jalan tengah dalam pernikahan ini, yang perlahan mengungkap rahasia di balik hilangnya calon istri asli. Mungkinkah cinta tumbuh dari keterpaksaan, ataukah rahasia masa lalu akan menghancurkan semuanya?
Tokoh Utama
Hanum
Nara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Lestari Zulkarnain
Saya hanya menuangkan imajinasi melalui tulisan
Bergabung sejak 2024-09-28
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 39,984 kata pada novel
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi