Novel
Genre → Drama
Penjara Suci
Oleh Maqbul HS
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Azam, ialah seorang lelaki kalem yang dengan impiannya setinggi langit seluas samudra. Dengan impiannya yang begitu hebat itu, banyak timbul pertanyaan didalam benaknya bahwa bagaimana ia bisa menggapainya, apakah harus meminta bantuan kepada orang lain? Yang dengan cirikhas kalemnya itu membuatnya terpuruk dan hanya beberapa orang saja yang bisa ia jadikan teman. Sehingga dengan pertanyaan pertanyaan negatif yang membuat kepalanya begitu panas dan hampir meletuskan isi kepalanya.

Hingga pada waktunya, ia memasuki surga dunia diatas ranah atau tanah yang berpenjarakan suci tidak lain ialah pesantren. Ketika ia masuk ke surga dunia itu, membuatnya merasakan banyak keajaiban atas dirinya dan membuang pertanyaan negatif itu dan menggantinya dengan fikiran positif sehingga dirinya itu merasakan rasa baru, rasa yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Akankah Azam mampu menggapai impiannya itu? Atau menggantinya dengan impian yang lebih baik baginya? Temukan keajaiban itu bersama seorang anak lelaki itu dengan membaca dan rasakanlah keseruan dari petualangannya.
Tokoh Utama
Azam
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
105
Tentang Penulis
Maqbul HS
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,123 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi