Novel
Genre → Drama
Sulur Luka
Oleh FA NELA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Pernahkah kalian merasa dikhianati oleh sesuatu yang paling kalian sukai?

Sejak kecil, Laila selalu menganggap buku adalah kehidupannya. Aktivitas menulis sampai cita-citanya sebagai editor buku, Laila berusaha keras untuk mendapatkan itu. Namun, ketika dia berhasil menjadi seorang editor, tempat kerjanya justru memberikannya malapetaka. Gara-gara bekerja di sana, Laila sakit sampai harus dioperasi. Tidak hanya sekali, tapi dua kali dan itu butuh bertahun-tahun untuk penyembuhan. Gara-gara itu pula, trauma mulai menjalar dan mengubah kepribadian gadis itu.

Laila yang kehilangan arah hidupnya, sering berpikir untuk mengakhiri diri. Dia sulit mendapat kerja karena penyakitnya. Kembali menulis pun, hatinya terlanjur mati rasa. Sudah lama sekali Laila tak menyentuh koleksi buku. Masa depannya hancur.

"Ikhlas tak semudah itu karena banyak variabel luka yang perlu disembuhkan."

Akankah Laila bisa mencapai kembali kedamaian hatinya?
Atau ada ending lain yang bisa membawanya pada harapan baru?
Tokoh Utama
Laila Zhafirah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
128
Tentang Penulis
FA NELA
Penulis dari tujuh buku berupa novel, antologi cerpen, dan puisi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 153 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 19,878 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi