Novel
Genre → Drama
Suami 500 Juta
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kehidupan yang tak terduga dari seorang gadis yang masih merupakan mahasiswi di salah satu kampus negeri di Jakarta. Rasanya seperti roda yang di putar seratus delapan puluh derajat, ketika ia harus kehilangan kedua orang tuanya dalam satu waktu. Narada itulah namanya, ia harus mengurus kedua adiknya sepeninggalan orang tuanya, mungkin dulu dia bisa hidup berkecukupan tanpa bekerja. Tapi, sekarang situasinya berbeda bahkan kenyataan justru semakin memburuk ketika tante yang merupakan adik tiri ayahnya pulang ke Indonesia. Tantenya yang bernama Frederika ini, sebelumnya tidak pernah peduli dengan keluarga ayahnya, termasuk dirinya dan adik-adiknya, bahkan tantenya ini sering bersikap kasar kepadanya. Tiba-tiba saja di hari ke tujuh setelah semua orang datang untuk mendoakan kedua orang tuanya, tante Frederika ini membuatnya sangat terkejut, ketika tiba-tiba saja tantenya ini memberikan surat perjanjian antara ayahnya dan tantenya ini, bahwa segala aset dari rumah dan tanah akan menjadi hak milik tante Frederika ketika ayahnya meninggal untuk melunasi segala hutang dari keluarganya. Tante Frederika memberi Narada dua pilihan, ikut dengan dia ke Paris, maka seluruh biaya pendidikan dan kehidupan akan terjamin untuk dirinya dan kedua adiknya atau tetap tinggal di rumah ini dengan membayar lima ratus juta dalam waktu dua bulan. Dua pilihan yang sulit, karena Narada sangat paham sifat asli tantenya ini, ia punya firasat buruk. Akhirnya Narada memilih yang kedua untuk membayar lima ratus juta dalam dua minggu, karena ia memikirkan nasib adik-adiknya, ia sangat takut jika kedua adiknya celaka karena ulah tantenya. Seharian Narada tidak bisa tidur, dia mencari informasi pekerjaan yang mau membayarnya mahal dalam waktu dua minggu, sampai akhirnya sahabatnya Leri memberinya saran untuk bisa mendapatkan lima ratus juta dalam waktu dua minggu yaitu dengan menikah kontrak dengan anak sahabat ayahnya yang merupakan duda dan pengusaha kaya raya bernama Alfi. Leri memberikan cara jitu agar mendapatkan uang sebanyak itu, yaitu dengan sebuah kesepakatan untuk menjalani pernikahan kontrak dan menukarnya dengan uang lima ratus juta. Awalnya Narada menolak, karena ini mempertaruhkan kehidupannya juga. Tapi, ia harus menyelamatkan kehidupan adik-adiknya dan juga rumah peninggalan keluarganya. Akhirnya, Narada menerima saran dari Leri. Tanpa terduga Alfi adalah mahasiswa di kampus yang pernah ia tolak saat menyatakan cinta kepadanya. Mereka berdua akhirnya terjebak dalam pernikahan yang penuh dengan kisah manis setelah kesepakatan uang lima ratus juta, karena Alfi ingin membuat Narada jatuh cinta kepadanya tapi Narada ingin membuat Alfi menceraikan dirinya karena merasa ia menikah hanya demi uang bukan cinta. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Tokoh Utama
Narada
Alfi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
193
Tentang Penulis
R.Rr. Stanislasia Novalen Ashatri
-
Bergabung sejak 2022-03-07
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 11,258 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi