Novel
Genre → Humor
Speeders
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Berlatar belakang tahun 2007.

Seorang pembalap dikirim ke kursus setir oleh bos tim balapnya. Kemampuan pembalap itu telah menurun drastis.

"Dia harus belajar lagi dasar-dasar menyetir," ujar bosnya.

Namun kursus setir yang diikuti ternyata bukan kursus biasa. Kursus itu berisi orang-orang aneh yang dikenal sebagai sampah lalu lintas. Mereka jelas tidak pandai menyetir.

Pada saat yang sama, seorang perampok kerap beraksi di kota. Ia mengendarai sedan hitam yang sulit sekali dikejar oleh polisi. Perampok itu sangat pandai membalap.

Sang pembalap merasa geram. Ia bertekad membentuk tim khusus pembalap untuk mengejar dan membekuk perampok itu. Namun ternyata yang ada hanya teman-teman satu kursusnya.

Jadi, mampukah mereka menjadi tim penumpas kejahatan seperti Magnificient Seven atau Fantastic Four?

________________________________________
Pembalap yang terpaksa mengikuti kursus setir sungguh ada.

Pada tahun 2022, pembalap Inggris bernama Oliver Bearman menjadi siswa kursus setir. Ia terpaksa bergabung ke kursus itu karena gagal dalam ujian SIM.

Untungnya pada bulan Oktober tahun itu juga, Bearman berhasil memperoleh SIM. Ia kini masih berprofesi sebagai pembalap di bawah bendera Ferrari dan Haas.
Tokoh Utama
Moy
Roman Julio
Bloody
Leptospirosis
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
81
Tentang Penulis
Lumba-Lumba
-
Bergabung sejak 2023-11-09
Telah diikuti oleh 151 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 49,072 kata pada novel
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi