Novel
Genre → Fantasi
Soulmate - Jenaka
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bukan sekarang waktunya aku menceritakan kisahku pada saat dulu.
Entah, aku lebih tertarik membahas kisah mereka untuk saat ini.

Ini bukan kisahku saat bersamanya.
Sengaja aku menuliskan kisah mereka yang sangat indah pada saat itu terlebih dahulu.
Kehidupan yang indah saat mereka bersama. Penuh canda, penuh kasih, penuh sayang, penuh cinta, penuh suka, dan penuh duka.

Aku sangat mengikuti kisah cinta mereka.
Sehingga gossip mana yang aku tidak tahu, yang memberitakan kehidupan mereka berdua? Aku salah satu dari banyaknya jutaan manusia di bumi, yang menjadi saksi kebersamaan mereka.

Mereka adalah Jenaka dan Angga.
Siapa yang tidak kenal mereka?
Jenaka, seorang wanita yang ceria, mandiri, baik, polos, dan begitu sangat menyayangi Angga layaknya seperti Kakak kandung.
Angga, adalah pria penuh dengan aura positif, sangat baik hati, mandiri, penyayang, humble, tekun akan ibadah, selalu merunduk meskipun kehidupannya tidak lagi seperti dulu.

Mereka saling sayang, saling cinta, dan saling melindungi.
Tapi, ada satu hal yang aku tidak tahu mengapa mereka tidak bisa untuk menyatukan perasaan cinta mereka. Hanya mereka yang tahu alasannya.

Meskipun begitu, mereka sangat kuat bersatu untuk saling tetap bersama dengan perasaan yang sama. Tidak peduli dengan pernyataan status yang sering orang lain tanyakan kepada mereka berdua.

Jenaka ..
Angga ..
Kisah kalian terlalu manis untuk berakhir.
Biarkan kenangan menjadi saksi nyata kebersamaan kalian yang begitu indah dan tidak akan pernah bisa untuk dilupakan.
Tokoh Utama
R
J
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
202
Tentang Penulis
Seftya Apriyani
Hai, guys ..
Baca yuk, novel karya ku di Kwikku : Soulmate - Jenaka
kasih like & comment yaaa 🙏🏻

Mari berteman : @seftyapryni (ig, twitter, wattpad)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 54 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,011 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi