Novel
Genre → Drama
Skandal Universitas
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Empat mahasiswa berprestasi di universitas terbaik di Indonesia terjebak dalam tuduhan menyontek massal dan harus segera membuktikan alibi mereka sebelum terancam dikeluarkan dari universitas.

***

Reputasi Abel Daniswara sebagai mahasiswa terbaik di jurusan manajemen bisnis internasional berada di ambang kehancuran. Sebagai peraih IPK tertinggi di universitas nomor satu se-Indonesia, hidup Abel berubah drastis ketika ia dituduh terlibat dalam skandal kecurangan ujian terbesar sepanjang sejarah kampus. Demi mengembalikan nama baiknya, Abel bekerja sama dengan Irene Riadi, salah seorang mahasiswi berprestasi di kampus yang terkenal sebagai mahasiswi sempurna dengan paras menarik untuk mencari tahu kronologi skandal menyontek ini.

Namun, semakin mereka menyelidiki kasus tersebut, semakin dalam pula mereka terjerat dalam jaring rahasia gelap yang melibatkan rekan-rekan mereka, dosen, bahkan tokoh-tokoh berpengaruh di kampus. Kini, Abel tidak hanya harus membuktikan dirinya tak bersalah, tetapi juga mengungkap siapa sebenarnya dalang di balik skandal ini sebelum dirinya dan Irene dikeluarkan dari universitas.
Tokoh Utama
Abel Daniswara
Irene Riadi
Thomas
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
392
Tentang Penulis
Nikita Luisa
-
Bergabung sejak 2020-09-06
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 53,785 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi