Apakah kamu akan memberikan Novel ke ?
Berikan Novel ini kepada temanmu
Masukan nama pengguna
Blurb
Chapter 1 menceritakan tentang seorang mahasiswa yang risau terhadap makhluk bernama 'circle'
Hidup sebagai mahasiswa merupakan sebuah rutinitas baru bagi Yanela, seorang mahasiswi ekonomi yang baru saja masuk ke bangku perkuliahan.
Yang namanya fakultas ekonomi sangat identik dengan mahasiswanya yang keren, tampan dan cantik, kece badai dari segi fashion, cara berjalan, bodygoals, bahkan kebanyakan mahasiswanya berprofesi sebagai model. Sedangkan Yanela melihat dirinya, ya. Seperti gembel.
Chapter seterusnya akan berbeda ceritanya, akan banyak cerita seru dan menarik lainnya, jangan sampai terlewatkan cerita-cerita nya.
Hidup sebagai mahasiswa merupakan sebuah rutinitas baru bagi Yanela, seorang mahasiswi ekonomi yang baru saja masuk ke bangku perkuliahan.
Yang namanya fakultas ekonomi sangat identik dengan mahasiswanya yang keren, tampan dan cantik, kece badai dari segi fashion, cara berjalan, bodygoals, bahkan kebanyakan mahasiswanya berprofesi sebagai model. Sedangkan Yanela melihat dirinya, ya. Seperti gembel.
Chapter seterusnya akan berbeda ceritanya, akan banyak cerita seru dan menarik lainnya, jangan sampai terlewatkan cerita-cerita nya.
Ulasan kamu
Ulasan kamu akan ditampilkan untuk publik, sedangkan bintang hanya dapat dilihat oleh penulis
Apakah kamu akan menghapus ulasanmu?
Disukai
1
Dibaca
35
Tentang Penulis
deru senja
halo semuanya ✨
kenalin nih profil baru kami "deru senja"
deru senja ini dikelola oleh dua orang yaitu safwa dan sirya, nah disini kami menulis novel yang sangat incredible guys, jadi ceritanya beragam. mulai dari romansa, pertuangan, hingga novel self improvement juga ada disini.
tentu saja ide cerita ini tidak datang begitu saja, kami mempunyai hobi yang sama yaitu menulis. sehingga akan ada cerita unik yang kami update.
nah buat kalian yang ingin tahu cara bedain novel atas ide dari kami berdua itu gampang banget.
kalian cuma perlu lihat di bawah cover novel kami, jika by safwa berarti keseluruhan ide ceritanya itu dari safwa begitupula dengan by siryatul maula berarti keseluruhan ide ceritanya itu dari sirya.
nantikan novel menarik kami ya guyss
see you 😚❤️
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 77 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 23,410 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Novel
Singkat
deru senja
Cerpen
Untuk Perasaan Yang Tidak Tepat Waktu
Marliana
Novel
Surya Tenggelam di Bulan Mei
Sunarti
Flash
Betina Bodoh
Donquixote
Novel
MALKA
Efyna
Novel
Semesta
MiiraR
Komik
Kosan Orang Kerja
Hasprita Restiamangastuti Boru Mangunsong
Novel
Walau Bumi Membenci
Thoriq Hood
Novel
MIKA PELAYAN SENSI
Euis Shakilaraya
Novel
Destroyed
Nia Ramadani
Novel
Kekasih Halu Jadi Nyata
sapriani
Flash
Pilih Baju Lagi
Deden Darmawan
Novel
DUST
YENI AMALIA ILAHI
Skrip Film
Happy = Hari ini, esok atau nanti.
Yohanna Claude
Flash
Mister Jamu
Shabrina Farha Nisa
Rekomendasi