Novel
Genre →
Shadow of The Past
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Anya, seorang psikiater ternama yang dikenal karena kemampuannya mengungkap rahasia terdalam pasiennya, mulai diganggu oleh mimpi buruk yang semakin intens. Mimpi-mimpi itu membawanya kembali ke masa kecilnya, ke peristiwa traumatis yang berusaha keras dilupakannya. Ketika seorang pasien baru, seorang penulis muda bernama David, datang dengan gejala yang sangat mirip dengannya, Anya merasakan adanya hubungan kuat di antara mereka. David mengaku sering mengalami gangguan tidur dan halusinasi yang membuatnya meragukan kenyataan. Semakin dalam Anya menggali kasus David, semakin banyak kesamaan yang ditemukannya dengan masa lalunya. Anya mulai meragukan kesimpulan yang selama ini diyakininya tentang peristiwa masa lalunya. Apakah mimpi-mimpi itu hanya imajinasi, atau ada kekuatan lain yang mencoba mengungkap kebenaran yang terpendam?

Sementara itu, serangkaian peristiwa misterius mulai terjadi di sekitar Anya. Barang-barang pribadinya hilang, pesan-pesan yang mengancam muncul tiba-tiba, dan sosok misterius selalu menguntitnya. Anya menyadari bahwa ada seseorang yang sangat ingin menyembunyikan rahasia masa lalunya.
Tokoh Utama
Anya Sterling
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Pens_Aether
-
Bergabung sejak 2024-08-30
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 20,249 kata pada novel
Rekomendasi dari
Rekomendasi