Novel
Genre → Drama
Sering Ku Salah
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Aku adalah pria biasa dengan kehidupan yang tampak sempurna dari luar. Tapi di balik senyuman dan gelak tawa, ada cerita gelap yang tidak pernah aku bagi. Aku suami yang sering kali salah. Salah dalam mengerti, salah dalam mencintai, dan akhirnya, salah dalam memilih jalan.

Perjalanan ini dimulai dari ketidakpuasan yang tak pernah ku ungkapkan. Perasaan terjebak dalam rutinitas yang membelenggu, keinginan untuk merasakan kembali gairah yang pernah ada. Aku tak pernah bermaksud menyakiti, namun kesalahan demi kesalahan mengantarku pada sebuah keputusan yang menyesatkan—perselingkuhan.

Melalui kisah ini, aku ingin kau memahami bahwa setiap kesalahan memiliki alasannya sendiri. Bukan membela diri, aku hanya ingin bercerita. Inilah kisahku, kisah seorang suami yang salah, yang mencari pelarian, dan akhirnya menyadari bahwa cinta sejati mungkin saja telah hancur dengan tanganku sendiri.

Aku ingin kau tahu, bahwa penyesalan adalah satu-satunya temanku.
Tokoh Utama
Asra
Mia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
36
Tentang Penulis
Kalam Insan
Kalam Insan adalah nama pena kami, sekelompok penulis baru, yang fokus bercerita dari sudut pandang diri sendiri.
Bergabung sejak 2024-07-22
Telah diikuti oleh 22 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 56,087 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi