Novel
Genre → Romantis
SEPASANG BAYANGAN
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sasti dan Garuda adalah teman masa kecil. mereka tumbuh di lingkup perumahan yang sama dan bersekolah di SD yang sama. Hubungan mereka yang dekat sering dijadikan bahan jodoh-jodoh
an antar anak kecil di perumahan dan sekolah mereka tetapi hal tersebut tidak membuat kedekatan Sasi dan Garuda luntur.
Menjelang remaja, Garuda dibawa pindah oleh kedua orang tuanya yang seorang anggota TNI AD dari kota Solo ke Yogyakarta mengikuti SK tugas ayahanda Garuda.
Kisah dimulai ketika Sasti dan Garuda dipertemukan kembali dalam sebuah kesempatan yang tak disangka-sangka. Ketika itu Sasti yang telah menjadi seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah sekolah tinggi ilmu kesehatan dan sering berolah raga di sekitar area AAU bersama sahabatnya. Keduanya bertemu, saling melepas rindu, dan ternyata saling jatuh hati.
Garuda akhirnya memberanikan diri mengungkapkan perasaannya kepada Sasti dan tentu saja Sasti menerimanya walaupun sekaligus bingung bagaimana menjalani cinta itu. Di satu sisi hatinya sangat menyayangi Garuda. Bahkan sejak SD, perasaan itu ada. Sasti dahulu selalu berandai-andai bahwa kelak dirinya akan menikah dengan Garuda. Namun sisi lain hatinya membuatnya galau. Bagaimana nasib Yoen Persada, lelaki mapan yang telah menyematkan cincin tunangan di jari manisnya?

#terinspirasidarikisahnyata
#berkaryabersamakwikku
#novelroman
#yogyakarta
Tokoh Utama
Prasasti Ananta Garuda Sakti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
435
Tentang Penulis
Genoveva Dian Uning
-
Bergabung sejak 2024-07-22
Telah diikuti oleh 21 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 44,704 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi