Novel
Bronze
Genre → Horor
Sembilan Bulan Diganggu Setan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50.000
Berlangsung
Premium
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Tianika Bramasta, seorang gadis asal Jakarta, dia di pinang oleh Ajisaka Soekaca asal Yogyakarta. Saat mereka pindah ke Yogyakarta ternyata Tia hamil. Siapa sangka kehamilan Tia membuat kehidupan Tia berubah 180°, dia menjadi orang spesial karena janin yang ada dalam kandungannya.


Sekuat tenaga Tia berusaha mati-matian melindungi calon anaknya tersebut. Tak hanya Tia, Aji sang calon Bapak pun juga mendapatkan gangguan yang luar biasa hebat yang mengguncang psikisnya. Hal itu membuat rumah tangga Aji dan Tia bahkan hampir bercerai karena Aji mengalami delusi.

Raden Soekaca, adik kandung Aji merasa kasihan dengan Tia karena terlihat sering melamun dan menangis. Raden juga sering bermimpi Tia melakukan percobaan bunuh diri, itulah sebabnya Raden sangat perhatian pada Tia dan disalahartikan oleh Aji jika keduanya berselingkuh.

Ini adalah kisah perjuangan sepasang suami istri yang sangat berat demi melindungi calon anak mereka, serangan dari dunia nyata maupun dunia mimpi dari para mahluk halus mereka lawan, ya Tia hamil jabang bayi Getih Wangi.
Tokoh Utama
Tianika Bramasta
Ajisaka Soekaca
Raden Soekaca
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Yuk baca, harga per babnya murah loh cuma 1000 aja... https://m.kwikku.com/novel/read/sembilan-bulan-diganggu-setan
Disukai
15
Dibaca
153
Tentang Penulis
Nyimas Aksara
Menulis dari hati, untuk semua orang yang mencintai karyaku.
Bergabung sejak 2024-07-29
Telah diikuti oleh 20 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 40,569 kata pada novel
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi