Novel
Genre → Drama
selamat ulang tahun sekali lagi
Oleh deru senja
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berawal dari perkenalan singkat antara Nisa dan Syifa yang kemudian menjadi sahabat yang tak terpisahkan. Setiap hari mereka habiskan masa kecilnya untuk bermain seusai pulang sekolah, hingga sampailah waktunya mereka berpisah sekolah. Tak ada lagi kabar tentang sahabatnya itu, semakin lama, mereka pun tumbuh dewasa, Nisa dan Syifa yang kerap dipanggil Cipa pun punya kesibukan mereka masing-masing hingga tidak bisa berjumpa sama sekali, hanya gawai dan sosial media yang dapat menghubungkan mereka. Ucapan selamat ulang tahun menjadi bahan obrolan pertama di DM Instagram. hingga, beredar video viral di tiktok tentang seorang sahabat dari circle Cipa memposting kenangan bersama Cipa sebelum ia pergi untuk selamanya. Awalnya Nisa berpikir mungkin orang yang di foto itu bukanlah Cipa, melainkan orang lain yang mirip dengan Cipa, karena mereka sudah terpisahkan hampir delapn tahun membuat Nisa semakin susah mengenali wajah Cipa.
Setelah diselidiki sendiri oleh Nisa, ternyata benar orang yang ada di foto tersebut adalah Cipa, sahabat kecilnya sudah pergi untuk selamanya. betapa remuk hati Nisa saat mengetahui hal itu, pasalnya ia baru mengetahui setelah viral di Tiktok dua minggu setelah kepergian Cipa tanpa ada seorang pun yang memberitahunya tentang hal itu.
Dua ahun lalu, Nisa sempat mengirimkan DM kepada Cipa dihari ulang Tahun Cipa
"Ya Allah Cipa ultah? kayaknya baru kemarin kakak ucapin ultah buat Cipa, hari ini udah ultah lagi. Happy Birthday adik(emot love), semoga nanti bisa masuk univ favorit yaa."
lalu dibalas oleh Cipa
"iyaa kak aamiin makasii(emot love dan kupu-kupu)"
Maafkan kakak Cip, maksud kakak bilang gitu adalah karena waktu terasa cepet banget berlalu, ngga terasa udah gede aja kitanya, semoga CIpa disana tenang yaa, kapan-kapan mampir ke mimpi kakak yaa Cip.
Ucapan Terimakasih kepada Sal Priadi yang sudah menciptakan lirik lagu yang relate banget dengan perasaan Nisa beberapa hari ini. Gala bunga matahari.
Ceritakan padaku bagaimana tempat tinggalmu yang baru. adakah sungai-sungai itu benar-benar dilintasi dengan air susu. juga badanmu tak sakit-sakit lagi, kau dan orang-orang disana muda lagi.
Kita jumpa di Surga ya Cip.
Tokoh Utama
C
N
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
16
Tentang Penulis
deru senja
halo semuanya ✨ kenalin nih profil baru kami "deru senja" deru senja ini dikelola oleh dua orang yaitu safwa dan sirya, nah disini kami menulis novel yang sangat incredible guys, jadi ceritanya beragam. mulai dari romansa, pertuangan, hingga novel self improvement juga ada disini. tentu saja ide cerita ini tidak datang begitu saja, kami mempunyai hobi yang sama yaitu menulis. sehingga akan ada cerita unik yang kami update. nah buat kalian yang ingin tahu cara bedain novel atas ide dari kami berdua itu gampang banget. kalian cuma perlu lihat di bawah cover novel kami, jika by safwa berarti keseluruhan ide ceritanya itu dari safwa begitupula dengan by siryatul maula berarti keseluruhan ide ceritanya itu dari sirya. nantikan novel menarik kami ya guyss see you 😚❤️
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 75 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 23,410 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi