Novel
Genre → Misteri
Sekolah Atap Tinggi
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Ini adalah kisah tentang guru-guru yang mengajar di sebuah sekolah "yang katanya" bertaraf internasional. Sayangnya, mereka justru terkungkung oleh sistem kerja paksa yang tak pernah mereka impikan sebelumnya.

Gaji di atas upah rata-rata, ternyata tak dapat dinikmati secara penuh oleh guru-guru malang ini. Dibalik angka yang fantastis, terselubung banyak potongan dan pengeluaran di sana-sini. Waktu kerja 10 jam di sekolah, rasanya tak pernah cukup untuk menuntaskan semua tanggung jawab yang dibebankan di pundak guru-guru itu.

Tujuan didirikannya sekolah ini memang untuk "memajukan" potensi anak-anak yang dititipkan di sini, untuk dididik dengan sebaik-baiknya. Namun siapa sangka, jika pihak sekolah justru berusaha "memberangus" potensi yang dimiliki guru-gurunya dengan segala cara. Ternyata ada rahasia terselubung di balik semua itu, yang kisahnya berawal dari masa lalu.

Sebagai salah satu guru di sekolah itu, mungkinkah Sri menggapai semua impian yang pernah terpatri di benaknya belasan tahun silam? Ataukah ia lebih memilih untuk menyerah dan kalah? Sementara itu, rentetan "peristiwa aneh" mulai menghampiri hari-harinya, sejak perjumpaan Sri dengan seseorang di Gedung Prisma.
Tokoh Utama
Sri
Nn Desy
Tn Tomo
Tn Juna
Ny nDuru
Nn Baiti
Nn Imah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
30
Tentang Penulis
Agus Puguh Santosa
Penulis adalah lulusan S-1 Manajemen STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Pancasetia Banjarmasin tahun 2013. Tahun 2019 wisuda Pascasarjana pada Program Studi Magister Manajemen STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Pancasetia Banjarmasin. Hingga kini penulis masih mempunyai cita-cita untuk kuliah ke jenjang yang lebih tinggi di masa mendatang.

Sebelumnya penulis pernah menjalani profesi sebagai pengajar. Mengajar adalah sesuatu yang menggembirakan karena kita bisa berbagi ilmu sekaligus pengalaman hidup kepada murid-murid yang kita didampingi.

Penulis menyukai bidang jurnalistik dan kegiatan literasi pada umumnya. Selain menulis buku, juga sering membuat artikel, cerpen, puisi, dan aneka tulisan lainnya untuk mengikuti berbagai kompetisi dan ikut menyemarakkan aneka kegiatan yang ada, selain menyalurkan hobi membaca dan menulis. Membaca itu sehat. Menulis itu hebat.
Bergabung sejak 2024-08-20
Telah diikuti oleh 9 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,162 kata pada novel
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi