Novel
Genre → Drama
Seharusnya Kita
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tentang seorang aktor yang sudah berkeluarga, memiliki istri cantik dan baik hati juga anak yang cantik. Suatu hari dia mengantarkan anaknya sekolah dan bertemu dengan guru anaknya yang membuatnya terkesima karena wanita itu sangat cantik jelita. Entah kenapa timbul perasaan cinta pada guru itu ketika melihat sang aktor karena lelaki itu mengingatkannya pada kakak laki-laki angkatnya yang sudah meninggal. Sebenarnya aktor tersebut hanya mengagumi kecantikan guru itu dan tidak membalas rasa cinta guru tersebut tapi karena sering bertemu ditambah dengan sikap baik dan lembut guru itu akhrinya membuat sang aktor jatuh cinta. Mereka berselingkuh di belakang istri sang aktor padahal istri aktor tersebut tidak punya cacat cela sedikitpun. Istrinya sangat baik dan sangat mencintai aktor tersebut walau entah dengan sang aktor. Karena sebenarnya mereka bertemu karena perjodohan oleh teman-teman kampus mereka akibat mereka yang sama-sama pintar. padahal teman-teman sekelasnya tau kalau selama itu sang aktor hanya terus mencari dan mengingat cinta pertamanya yaitu teman masa kecilnya ketika dia masih tinggal di panti asuhan. tiba-tiba suatu hari guru iru bertemu dengan istri aktor itu di tempat syuting aktor dan itu anehnya membuat guru itu canggung. tiba-tiba guru itu terselamatkan oleh teman syuting si aktor yang sebenarnya sudah tau kalau ada hubungan terlalrang antara guru itu dan si aktor. sebenarnya teman syuting aktor ini jatuh hati pada si guru sejak pertama si aktor membawa guru itu ke tempat syutingnya tapi ketika mengerti hubungan mereka berdua, si teman syuting aktor itu mencari cara agar mendekati si guru secara perlahan dan melepaskan dia dari si aktor itu. akhirnya untuk menyelamatkan si guru dari kecanggungan karena bertemu istri sang aktor, teman aktor itu pura-pura menjadikan guru itu sebagai pacarnya yang akhirnya membuat si aktor cemburu. lalu bagaimana kelanjutan cinta terlarang ini?
Tokoh Utama
S
A
T
R
M
K
W
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
91
Tentang Penulis
Rezky Armitasari
-
Bergabung sejak 2024-01-31
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 71,062 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi