Novel
Genre → Drama
Segara Lara
Oleh irishanna
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Sebagai penjual jenang dan hanya tamatan SD, Ruminah bertekad untuk menaikkan derajat keluarga. Namun, harapannya harus pupus ketika suatu petang, kehormatannya direnggut paksa oleh empat kawanan binatang. Satu adiknya terancam tidak dapat berjalan lagi, adiknya yang lain terancam putus sekolah, penyakit ibunya bisa jadi bertambah parah, dan bapaknya harus menghidupi mereka semua dengan kondisi fisik yang tidak sempurna. Belum lagi, masa depan Ruminah bersama Gunawan, sosok yang sedang dekat dengannya, semakin jauh dari angan.

Ironisnya, saat Ruminah melaporkan kejadian itu ke polisi, ia justru ditangkap dan dipenjara. Rupanya, ia telah salah memilih lawan. Ruminah harus berhadapan dengan Soedirja, seorang pengusaha kaya dan disegani. Putra Soedirja, Kresna, merupakan salah satu pelaku yang sejak lama diam-diam menaruh hati pada Ruminah. Soedirja harus turun tangan demi melindungi keluarga, perusahaan, dan nama-nama besar di balik peristiwa berdarah lima tahun lalu. Sebab, jika skandal itu terungkap, kematian telah menunggunya.

Lantas, siapa yang akan menjadi pemenang?
Tokoh Utama
Ruminah
Soedirja
Gunawan
Kresna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ide cerita dan eksekusinya segar 👍
Disukai
49
Dibaca
472
Tentang Penulis
irishanna
menulis novel, cerpen, puisi, fiksi mini.
baca karyaku di msha.ke/irishanna atau instagram @irishannastory
Bergabung sejak 2020-12-12
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 51,253 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi