Novel
Genre → Thriller
SECRET BODYGUARD
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bercerita tentang rokie, anak dari seorang agen rahasia yang nenyembunyikan identitasnya. Berniat ingin menjalani kehidupan biasa-biasa saja dan tidak ingin mengikuti jejak ayahnya.
Rokie menjalani hidup mandiri dengan kuliah sambil bekerja untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari. Rokie memutuskan untuk merubah penampilannya dan bekerja sebagai bodyguard yang bertugas menjaga anak perempuan majikannya (delis) dari keluarga pengusaha terkenal rudi wijaya.
Di waktu kosong setelah beraktifitas rokie sering menghabiskan waktu di perpustakaan dekat kampusnya untuk membaca buku. Di perpustakaan itu rokie sering bertemu dengan zahra, seorang penulis novel berbakat yang selalu menyimpan hasil karyanya. Karena keseringannya itu mereka menjadi dekat dan saling bercerita dari hal biasa sampe yang pribadi. Zahra menceritakan bahwa dirinya sering mendapat perlakuan kasar dari ayah angkatnya dan pria yang akan dijodohkan olehnya bukan orang baik.
Saat memberi tumpangan untuk zahra pulang, zahra mengatakan bahwa hidupnya telah di jual oleh ayah angkatnya kepada seorang pengedar narkoba dengan imbalan pelunasan hutang dan keamanan hidupnya. Mengetahui kebiadaban orang disekitar temannya itu, rokie memutuskan untuk membantu zahra dengan menghabisi orang yang jahat kepada zahra dengan terpaksa menggunakan ilmu dan keahlian yang pernah di ajarkan ayah kandungnya.
Tokoh Utama
Rokie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
390
Tentang Penulis
Fadil umar djawas
follow pasti di foolback, mari berkunjung novel 😊
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 117 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,362 kata pada novel
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi