Novel
Genre → Romantis
Satu Warna Baru
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Di hari pertama Amira masuk SMA tak sengaja ia menabrak kakak kelasnya saat berjalan menuju lapangan sekolah untuk mengikuti upacara. Ia kira dengan meminta maaf saja sudah cukup untuk membuat Fredian melupakan kejadian itu dan ia tidak akan mengulanginya lagi. Namun ternyata tidak.

Pertemuan pertamanya dengan Fredian Afriza terus berlanjut hingga membuatnya kesal karena merasa terganggu. Ia mulai mendapatkan pesan-pesan yang mengganggu konsentrasinya belajar. Sebelumnya Amira tidak pernah mendapat pesan dari teman laki-lakinya jika tidak penting, apalagi pesan dari kakak kelas seperti Fredian.
Hingga suatu hari rasa kesal dalam diri Amira mulai terkikis oleh perasaan baru tanpa ia sadari. Namun seperti anak panah yang berbalik arah, tiba-tiba sifat Fredi berubah padanya.

Apakah Amira bisa menghilangkan rasa yang baru menghampirinya itu? Apakah Fredian punya alasan? Ataukah ia memang sengaja demikian? Mendekati Amira lalu pergi setelahnya?
Tokoh Utama
Andre Taufan
Fida Gayatri
Marissa Larasati
Handoko Purnomo
Fredian Afriza
Amira Sidayu Purnomo
Karina Sanja
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
392
Tentang Penulis
Manis Wilujeng
Hi!, I am Manis Wilujeng. Here I try to make stories and hopefully it can entertain you guys. Suggestions and criticisms are very useful for better results.

Find me on Instagram @maniswljg02
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 164 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 21,149 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi