Novel
Genre → Religi
SATARUPA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Zara Kalila Husna, seorang gadis yang merasa dunianya begitu berantakan usai mendapat luka dari cinta pertama dan harapannya sendiri.

Seorang penulis introvert dan 'anti cowok' adalah julukan dari beberapa orang terdekatnya. Fine! Zara tak merasa risih karena itulah kenyataannya.

Tapi, semua itu sebelum dirinya bertemu dengan Arkhana Xavier Alarich. Seorang laki-laki yang berprofesi sebagai pemandu wisata religi yang teramat menyukai sepak bola.

Keduanya terhubung melalui perjalanan wisata Zara yang akan melakukan riset untuk bahan tulisannya. Dan berkembang melalui hubungan yang samar, persahabatan atau cinta?

Zara dengan segala lukanya, dan Arkhan yang menurut Zara mempunyai banyak misteri. Keduanya melalui kehidupan yang sama-sama tak instan. Banyak pasang surut yang mengubah karakter asli keduanya.

Baik Zara ataupun Arkhan, akankah mereka bisa mendapatkan keindahan hidup seperti seekor kupu-kupu yang bermetamorfosis dari seekor ulat yang menjijikan, menjadi seekor kupu-kupu yang cantik? Atau kehidupannya akan tetap sama?
Tokoh Utama
Zara Kalila Husna
Arkhana Xavier Alarich
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
161
Tentang Penulis
Nawasena Afati
-
Bergabung sejak 2024-05-23
Telah diikuti oleh 25 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 15,354 kata pada novel
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi