Novel
Genre → Sejarah
SAKURA DI TELAWANG
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Buku ini dipersembahkan untuk rahim-rahim tak berdosa yang terus berjuang meski jalan menuju keadilan masih sangat panjang.

Meski menjadi jugun ianfu karena paksaan dan ancaman, Padma dan para korban perbudakan seksual lainnya ditindas dengan stigma bukan perempuan baik-baik seumur hidup. Dulu, Padma mengira tahun-tahun hidup dalam ianjo Telawang adalah tahun-tahun tersulit dalam hidupnya. Namun ternyata menghadapi tahun-tahun setelah berhasil keluar juga tak kalah sulitnya. Rasa sakit, caci-maki, dan anggapan telah menjual diri pada Jepang menambah luka harga diri para korban.

Untuk menegakkan martabat dan hak-hak kemanusiaan yang telah diabaikan, sekali lagi Padma dan para penyintas berjuang mencari keadilan.

Tokoh Utama
Padma
Menur
Dirga
Kenta
Kotaro
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Penjelasannya sangat detail
saya suka penulis yang sangat detail, sehingga tulisannya tidak hanya sekadar bercerita tetapi sudah merupakan gambar-gambar, yang bergerak seperti sebuah film di benak pembacanya. pada awal bab ini, Yuni berhasil menyita perhatian saya. Bisa jadi pembaca yang lain juga. Good job, Yuni!
Disukai
93
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
ni ketut yuni suastini
Ibu dua anak, istri yang mencintai suaminya. Perempuan yang percaya kemandirian adalah salah satu cara menghargai kehidupan.
Bergabung sejak 2020-07-06
Telah diikuti oleh 322 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 65,611 kata pada novel
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi