Novel
Genre → Fantasi
RUN: Zombie City
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Kota A yang tenang berubah menjadi neraka ketika seekor rusa misterius terinfeksi virus mematikan dan menyerang warga secara brutal. Serangan pertama itu memicu penyebaran wabah zombie yang dengan cepat melanda seluruh kota. Penduduk berubah menjadi makhluk haus darah yang tak terkendali.

Laras dan empat orang temannya, yang sedang bersekolah, tidak menyadari malapetaka yang terjadi di luar tembok sekolah mereka. Namun, suasana mencekam mulai terasa ketika satu per satu warga sekolah terinfeksi dan berubah menjadi zombie. Terjebak dalam sekolah yang semakin dipenuhi zombie, Laras dan teman-temannya harus berpikir cepat untuk bertahan hidup.

Mereka mendengar rumor bahwa kota B masih aman dari wabah. Dengan keberanian dan sedikit peralatan, Laras dan teman-temannya berjuang mencari cara untuk keluar dari sekolah, melewati koridor yang dipenuhi zombie, dan menuju kota B—harapan terakhir mereka untuk bertahan hidup. Dalam perjalanan, mereka harus menghadapi ketakutan, kehilangan, dan ancaman tak terduga dari para zombie yang terus mengejar.
Tokoh Utama
Laras
Bima
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
yuk baca semuanya
Penasaran
Disukai
6
Dibaca
34
Tentang Penulis
Baggas Prakhaza
Hai aku dewa aksara
Selamat membaca ya dan jangan lupa di follow ya
Terimakasih
Bergabung sejak 2024-07-08
Telah diikuti oleh 52 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 166,337 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi