Novel
Genre → Drama
Rumah Dalam Angan Perempuan
Oleh Yuisurma
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Nitia meyakini, sebuah rumah yang berulang hadir dalam mimpinya sebenarnya hendak menyambut kedatangannya sebagai pemilik baru. Lebih-lebih rumah itu ternyata hadir di dunia nyata., bahkan hendak dijual oleh pemiliknya. Ia pun percaya, rumah tersebut berjodoh dengannya meski harga jualnya selangit.

Sedang berupaya memiliki rumah yang menjadi angannya itu, Nitia malah merasa realitas dunianya mendadak melenceng dengan apa yang ada dalam memorinya. Paling mencengangkan ketika teman, dan juga suaminya menyebut dirinya seorang penulis. Padahal Nitia merasa sama sekali tak mampu menulis. Lebih mencengangkannya lagi, cerita bersambung yang konon buah karyanya kiranya serupa sekali dengan pengalaman cinta dulunya sewaktu bersaing bareng Alin dalam memperebutkan Senapati, suaminya sekarang. Nitia semakin dibuat bingung sewaktu temannya menceritakan Alin saat ini, yang memiliki kepribadian berbeda dengan Alin yang dikenalnya dulu.

Sampai akhirnya Nitia berspekulasi atas kejanggalan-kejanggalan yang menimpanya dalam sebulan terakhir ini. Barangkali dirinya tengah mengalami fenomena Mandala Effect, atau malah dirinya terdampar di dunia paralel. Kendati demikian Nitia kemudian memilih enggan peduli saja. Paling penting rumah yang menjadi angannya akhirnya berhasil dimilikinya., dan ia merasa bahagia menjadi nyonya rumah di sana..

Tokoh Utama
Nitia
Senapati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
92
Tentang Penulis
Yuisurma
Baik hati dan suka mengkhayal
Bergabung sejak 2023-03-20
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 17,287 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi