Novel
Genre → Drama
ROLLER COASTER
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Indah :
Hidup itu tentang berjuang, tentang penerimaan. Bukan dinikmatin saat bahagianya saja. Kamu harus mulai terbiasa dengan kegagalan, dengan berbagai macam hal yang akan mendatangkan kesedihan. Tak terkecuali, juga karena patah hati karena kehilangan seseorang. Kamu juga harus mulai terbiasa bangun lagi saat sudah jatuh. Bukannya berlarut dan meninggalkan segalanya. Life is a Roller Coaster, sayang. Ada saat kamu di atas, dan juga ada saat kamu di bawah. Bukan hanya sekedar garis lurus, tetapi juga banyak jalan yang berliku. Jangan lemah.

Daniel :
Roller Coaster mengajarkan saya bahwa hidup tidak selamanya akan berada di atas, tidak selamanya bahagia, tidak selamanya sesuai dengan realita. Ada masa dimana saya dijatuhkan dengan cara yang keras saat saya sedang bahagia-bahagianya berada di atas. Ada masanya juga saya dibuat terkejut dengan tikungan tajam yang tidak pernah saya duga sebelumnya. Membuat jantung terasa ingin lari dari tempatnya, membuat napas saya tidak lagi berirama.
Bagi sebagian orang, hal ini mengerikan. Bagi sebagian lainnya, hal ini memiliki sensasi yang menyenangkan. Mengapa? Karena saat dijatuhkan, saya dapat dengan bebas berteriak lepas, sampai saya puas. Setelahnya, saya kembali mengumpulkan energi untuk menghadapi perlajalanan berikutnya. Entah itu jalan yang menanjak atau tikungan yang mengejutkan sekalipun, saya sudah siap.
Tokoh Utama
Indah
Daniel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
307
Tentang Penulis
Faza Adilla
I wrote what i love. I wrote a part of me. I wrote about little things that come and go.
//
((Hmm penulis? Bukan, hehehehe. Saya hanya satu dari sekian banyak manusia yang suka menulis ~))
Bergabung sejak 2020-05-09
Telah diikuti oleh 81 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,706 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi