Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Rindu Waktu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20.000
Berlangsung
Premium
Blurb
Aiden adalah sosok yang sempurna di mata banyak orang. Kepintarannya yang luar biasa, harta berlimpah, dan popularitas di sekolah membuatnya berada di puncak. Dia adalah pusat perhatian, dikelilingi oleh kekaguman dan rasa hormat, atau lebih tepatnya, ketakutan. Namun, keangkuhan Aiden membuatnya buta akan kenyataan yang sesungguhnya.

Luna, seorang gadis cuek dan tomboy, adalah satu-satunya yang tidak terpesona oleh pesona Aiden. Ketika Aiden mengutarakan perasaannya, Luna menolaknya mentah-mentah. Tamparan Luna di kedai kopi itu menjadi awal dari perubahan besar dalam hidup Aiden. "Waktu bisa membalikkan semuanya, menjadi ada dan tiada adalah hal yang sangat gampang," kata Luna, meninggalkan Aiden dalam kebingungan.

Kehidupan Aiden mulai terbalik. Harta bendanya menghilang, keluarganya menjauh, dan teman-temannya meninggalkannya. Aiden yang dulu di puncak popularitas, kini harus merasakan pahitnya kehilangan. Luna, yang dulu tidak dipedulikan, kini berada di puncak, menggantikan posisi Aiden.

Dalam perjalanan penuh tantangan ini, Aiden harus belajar tentang kerendahan hati, persahabatan sejati, dan makna sebenarnya dari kekayaan. Bisakah Aiden merebut kembali hidupnya dan mendapatkan cinta sejati? "Rindu akan Waktu" adalah kisah tentang perubahan, penebusan, dan perjalanan menemukan diri sendiri.
Tokoh Utama
Aiden
Luna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
sangat bagus
Disukai
14
Dibaca
172
Tentang Penulis
Baggas Prakhaza
Hai aku dewa aksara
Selamat membaca ya dan jangan lupa di follow ya
Terimakasih
Bergabung sejak 2024-07-08
Telah diikuti oleh 30 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 48,379 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi