Novel
Genre → Drama
Reza
Oleh Sweet Life
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kata orang, apabila ada anak yang hidup di keluarga yang rusak maka akan menjadi pribadi serupa ketika dewasa.

Aku tidak mengiyakan ataupun sebaliknya.

Namun, aku tahu rasanya berada di dalam situasi ketika lelaki yang harusnya menjadi panutan malah berbuat kasar kepada Mama. Sudah tiga tahun belakangan Papa sering menyakiti Mama. Tidak jarang lebam terlihat di lengan bahkan wajah Mama.

Hal itu selalu menimbulkan trauma dalam, bahwa lelaki itu sama saja; mereka akan memanfaatkan seluruh kelebihannya agar perempuan tunduk dan menerima seluruh perbuatan itu.

Sejak awal SMP pada tahun 2001, aku selalu menganggap bahwa lelaki adalah makhluk kasar, tidak berperasaan, dan selalu memanfaatkan supremasi yang dimiliki.

Namun, segalanya berubah sejak satu setengah tahun lalu.

Aku mengenal seorang lelaki bernama Reza. Seorang lelaki yang biasa saja, tidak menawan dan rupawan, tetapi ia memiliki sikap luar biasa.

Reza selalu bisa mencuri hatiku dengan tingkahnya yang sederhana, tetapi ngena. Bahkan aku masih menyimpan sweter hitam yang biasa dikenakannya selama sekolah hingga detik ini. Dipercaya atau tidak, sweter ini kadang menjadi penyemangat hati atas seluruh nestapa yang terjadi kepadaku.

Ini kisah tentang lelaki yang selalu ada di hati bernama Reza.
Tokoh Utama
Reza
Tita
Alexandra
Alila
Nico
Dimas
Nabila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
731
Tentang Penulis
Sweet Life
Just an ordinary girl
Bergabung sejak 2024-07-21
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 10,293 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi