Novel
Bronze
Genre → Drama
Retak Seribu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5.000
Telah selesai
Premium
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Menikah dengan pujaan hati tentu menjadi dambaan semua orang. Namun, siapa sangka kehidupan setelah pernikahan ternyata membuka sejumlah tabir. Kepedihan demi kepedihan harus dihadapi Airin. Sekali pun Airin mengalihkan pikiran dan konsentrasinya pada hal lain yang dianggapnya lebih bermanfaat, ternyata sang suami tidak melihat dari kacamata yang sama. Hal itu membuat perbedaan di antara mereka menjadi semakin melebar. Satu per satu rasa sakit Airin seakan sudah kehabisan cara untuk diobati. Bisakah ia bertahan dalam pernikahan yang sudah memberikan empat anak, dua gelar master, dua rumah pribadi, satu jabatan prestisius, dan sejumlah lain pencapaian pribadinya ini?
Tokoh Utama
Airin
Jaka
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
157
Dibaca
248
Tentang Penulis
Endang Hadiyanti
Ibu empat anak yang suka membaca, menulis, dan berolahraga. Lebih dari 40 buku karyanya sudah terbit dalam berbagai bentuk. Antologi puisi, antologi cerpen, ensiklopedia, juga novel (termasuk seri trilogi "Ayana" dan trilogi "Secret") telah diterbitkannya bersama sejumlah penerbit indie maupun mayor. Beberapa novel karyanya dalam bentuk digital bisa diakses di Gramedia Digital dengan nama pena En Ha. Hingga saat ini, novel perdananya yang berjudul Kacu Biru Langit juga masih tersedia di Toko Buku Gramedia seluruh Indonesia.
Bergabung sejak 2024-07-17
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 82,499 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi