Novel
Genre → Romantis
Remember you
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Penyesalan?
Bagi ku penyesalan adalah hukuman bagi kesalahan yang telah kita lakukan, ia ibaratkan bomerang yang akan kembali lagi pada siapa pemiliknya, ini lah kisah ku dimana kesalahan ku membuat penyesalan yang berujung bagi diriku sendiri, menghancurkan hati seseorang itu hanya butuh waktu satu detik tapi memperbaikinya 1000 tahun pun tidak akan sama seperti semula, tapi aku dengan mudahnya menghancurkan perasaan seseorang, seorang gadis dengan kelainan jantung itu mencintai ku dengan tulus, tapi aku terkelabuhi oleh iblis yang tak mengerti betapa sakitnya mencintai namun tak dihargai, aku terus saja menabur garam di hatinya terus menerus sampai akhirnya perpisahan itu menjemput, di nafas terakhirnya pun dia masih tulus mencintaiku bahkan sepucuk surat pun ia tuliskan dengan tangan lemahnya itu untuk ku mengapa aku begitu bodoh sampai aku bisa menyakiti perasaan nya yang begitu tulus kepada ku.

Hari-hari berganti dengan demikian rasa penyesalan ini berganti menjadi rasa rindu akan dirinya, aku terus berjalan kedepan tanpa tau akan menuju kemana hati ini, rasa hampa ini ber anak pinang seperti tidak ada lagi tempat untuk aku merasakan apa itu cinta, sampai akhirnya aku menemukan nya kembali, aku menemukan kembali cinta yang tulus itu.
Tokoh Utama
Ratih Radi dan Sarah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
162
Tentang Penulis
matchalatte
loving yourself is being happy without help
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 88 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,380 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi