Novel
Genre → Drama
REGRET
Oleh quinbbyyy
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sempat dijuluki "couple goals" karena gaya berpacaran yang terlihat positif vibes.

REGRET merupakan sebuah novel yang mengisahkan perjalanan hidup seorang perempuan bernama Nathalie yang mengalami pengkhianatan dan penderitaan luar biasa. Nathalie adalah seorang gadis cantik, ceria, independent, pekerja keras, ambisius dan penuh kasih. Namun hidupnya berubah drastis ketika kekasihnya, Rivaldo, yang selama ini ia percayai dan ia cintai, menjualnya kepada seorang lintah darat untuk melunasi hutangnya yang besar.

Dijual untuk melunasi hutang, Nathalie harus menghadapi dunia gelap yang penuh dengan kekerasan dan ketidakadilan. Meski Nathalie memiliki kesadaran penuh bahwa yang ia lakukan adalah salah, karena cinta pada sang kekasih begitu besar, ia tak mampu melarikan diri dari situasi mengerikan tersebut. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan orang-orang yang membantunya menemukan kembali martabat dan keberanian untuk melawan ketidakadilan, salah satunya Nathalie bertemu seorang pria mapan yang hendak membawanya keluar dari zona gelap tersebut dan menerima Nathalie apa adanya.

Akankah Nathalie memilih untuk meninggalkan zona gelap dan pergi dari Rivaldo Bersama pria matang tersebut?!
Tokoh Utama
Nathalie Seraphina
Rivaldo Julian
Arjuna Mahendra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
172
Tentang Penulis
quinbbyyy
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 28 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 17,702 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi