Novel
Genre → Aksi
Rama's Story : Gita Chapter 4 - Flight 411
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Sekelompok teroris yang tergabung dalam kelompok "The Paradise" menguasai dan membajak pesawat Cendrawasih Air dengan nomor penerbangan 411, Tokyo - Jakarta. Gita Asmara yang baru saja selesai berlibur bersama Rama kekasihnya, adalah salah satu penumpang di pesawat tersebut. Pilot dan Polisi Udara yang ada di dalam pesawat itupun tewas oleh para teroris. Rama yang tidak ikut dalam penerbangan itu sangat mengkhawatirkan keselamatan Gita. Dia meminta bantuan dua mantan agen elit Intelijen jepang untuk melacak jejak penerbangan 411 yang hilang dari radar sesaat setelah terkonfirmasi terjadi pembajakan.
Di ketinggian 30.000 kaki, Gita mencari cara untuk menundukkan para teroris dan mendaratkan pesawat tersebut sebelum bom yang dipasang para teroris meledakkan seluruh pesawat dan isinya. Sementara Rama, dengan bantuan dua mantan Intelijen Jepang itu mendapati fakta bahwa sasaran utama "The Paradise" bukan hanya permintaan pembebasan pimpinan mereka dengan jalan membajak penerbangan 411, namun mereka juga mengincar acara Konferensi Tingkat Tinggi seluruh Negara Asia di Jakarta.
Mampukah Gita menyelamatkan para penumpang pesawat 411 ? Dia harus bekerja keras sendiri, karena di dalam pesawat itu ada 195 penumpang.. 10 teroris.. dan hanya 1 polisi yaitu Gita.. tanpa ada bantuan ! No Back Up !
Tokoh Utama
Gita Asmara
Evan Rama
Yuki Nakagawa
Joanna Alexandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
31
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 850 pengguna
Sudah memublikasikan 14 karya
Menulis lebih dari 489,524 kata pada novel
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi