Novel
Genre → Fantasi
Rahasia Perpustakaan Magenta
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Di sudut kota Yogyakarta, tersembunyi sebuah perpustakaan kuno yang tak biasa. Namanya, Perpustakaan Magenta, menyimpan lebih dari sekadar buku-buku tua. Perpustakaan ini adalah gerbang antara dua zaman, dan hanya mereka yang memiliki cinta pada buku yang bisa melintasi batas waktu.

Ragnara, remaja 18 tahun dari 1995, seorang yang amat mencintai buku-buku cerita di perpustakaan itu. Di masa depan, ada Oxa, penulis muda berusia 17 tahun dari 2024, yang baru saja mengalami kegagalan besar dalam kariernya. Keduanya bertemu di perpustakaan ajaib ini, dipersatukan oleh kisah-kisah yang hilang dan takdir yang tak terduga.
Saat mereka menyadari, adanya sosok misterius yang mencuri lewat koleksi buku Perpustakaan Magenta —buku yang mengubah hidup keduanya—mereka harus bekerja sama melawan waktu untuk mengungkap rahasia kelam, termasuk tentang pencurian ide-ide Oxa yang berpindah antarwaktu. Bersama seekor kucing kuning bernama Pompei, yang bisa berbicara, Ragnara dan Oxa menghadapi dilema besar: mengembalikan keseimbangan sejarah atau merelakan impian menulis mereka.

Dalam petualangan yang menegangkan ini, mereka bertemu dengan karakter-karakter dari masa lalu dan masa depan, berjuang melawan takdir yang terus berubah, dan menemukan arti persahabatan serta kekuatan sejati dari dunia sastra.

"Rahasia Perpustakaan Magenta" adalah kisah tentang persahabatan, keberanian, waktu, dan takdir, di mana fiksi dan dongeng bisa mengubah segalanya. Akankah mereka berhasil mengungkap rahasia perpustakaan ini, ataukah mereka akan kehilangan semuanya?
Tokoh Utama
Oxa
Ragnara
Pompei
Milenia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Suka dengan tokohnya
❤️❤️
Disukai
72
Dibaca
325
Tentang Penulis
Lukita Foggy
2 become 1
Managed by @foggy81 & @elfairytale
IG : @halamanhalimun & @el_fairytale
Bergabung sejak 2024-10-14
Telah diikuti oleh 54 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 11,305 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi