Novel
Genre → Drama
Rahasia Dinda
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Dinda, gadis 21 tahun berparas manis yang tumbuh dalam kemelut rumah tangga kedua orangtuanya yang penuh dengan pertengkaran dan kekerasan. Saat kedua orangtuanya berpisah, ia harus menerima kenyataan ibunya menikah kembali dengan laki-laki yang menghancurkan hidupnya. Ia berjuang menerima rasa sakit dan trauma yang terus membayang dalam hidupnya. Pengalaman menyakitkan yang ia rasakan sejak kecil hingga beranjak dewasa mengubahnya menjadi gadis dingin, terlihat nyaris tak berperasaan. Di tengah perjuagannya bertahan dalam lingkungan yang seolah mencibirnya, ia bertemu Reza. Pria yang dikagumi oleh banyak orang karena pribadinya yang hangat dan baik. Pertemuan keduanya menjadi babak baru dalam hidup Dinda. Dinda yang sudah sangat muak dengan dunia dan orang-orang di sekitarnya, melihat Reza layaknya manusia lain yang dipenuhi topeng dan kemunafikan. Pun Reza melihat Dinda sebagai perempuan kasar, yang sama sekali tidak mencerminkan identitas pakaian yang dikenakannya. Keduanya saling melempar kebencian, membawa mereka sampai di sebuah persimpangan. Di persimpangan itu, keduanya saling melempar tanya untuk menentukan jalan mana yang harus mereka pilih. Rahasia demi rahasia terungkap. Mampukah Dinda bertahan menghadapi cobaan demi cobaan yang seakan tiada henti menderanya? Takdir seperti apa yang Tuhan gariskan hingga mempertemukannya dengan Reza? seseorang yang kelak akan menggenggam rahasia terbesar dalam hidupnya.
Tokoh Utama
Dinda
Reza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Rini Lestari
-
Bergabung sejak 2021-12-08
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi