Novel
Genre → Drama
POV: First Daughter
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dari sudut pandang Ralana, ketika masa remaja akan mendekati akhir, dia mempunyai tiga masa waktu di hadapannya. Dalam masa waktu itu, dia mengalami kehancuran, kesempatan, kebangkitan, kehancuran lagi, kehilanga serta kebahagiaan.
"Dari sudut pandangku sejak umur delapan belas tahun, hidupku bukan tentang diriku sendiri tapi tentang bagaimana bertahan."
"Ambisiku berulang kali meletup seperti ledakan petasan tapi berulang kali juga terhempas oleh yang disebut orang - orang 'kenyataan hidup'."
Aku menghela napas sebelum memberikan rincian singkat "Menjadi pegawai kantor di umur yang masih sangat muda, kuliah sambil bekerja, harus dikeluarkan dari kantor secara tidak hormat, merasakan tekanan dalam pekerjaan di perusahaan baru, jatuh cinta berulang kali serta patah hati berulang kali juga, mengalami malam panjang yang membuatku tidak ingin melihat esok hari serta teror mengerikan sampai..." aku berhenti sejenak "berkeinginan untuk bunuh diri."
Itulah kilas kehidupanku jika diceritakan secara singkat tapi dari sudut pandangku. Entah bagaimana sudut pandang orang lain melihat kehidupanku.
Tokoh Utama
Ralana Grisel Catherine Winata
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
21
Tentang Penulis
Rachel Grifith Charisa Wijaya
An amateur writer look for way to show her words to the world
Bergabung sejak 2024-07-04
Telah diikuti oleh 18 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 1,083 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi