Novel
Genre → Horor
Podcast Santri
Oleh BlueBiru
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mendengarkan cerita seram dari santri-santri lainnya memang sudah biasa. Namun, bagaimana jika ternyata cerita yang mereka ceritakan, ternyata di angkat dalam sebuah podcast sebuah radio pesantren, dan ternyata memberikan adrenalin horor tersendiri?

Ketika kamu sedang membacakan cerita mereka, tanpa sadar sesosok makhluk yang ada dalam cerita itu ikut mendampingi mu. Entah kamu sebagai pendengar ataupun seorang podcaster, kamu tanpa sadar ikut terseret dalam cerita mereka.

Tapi, kok bisa sih? Apakah mungkin sebuah siaran malam jumat di pesantren ini bisa membawa sebuah dampak yang begitu signifikan? Apakah mungkin sebuah cerita yang hanya di dengar di telinga, namun ternyata kita ikut mengalaminya juga di pesantren?

Temukan jawaban semua ini, dalam sebuah kisah menyeramkan para santri. Tutup matamu, tutup telingamu, dan tutup mulutmu, jangan sampai 'mereka' yang tak kasat mata menemukan keberadaanmu.
Tokoh Utama
Azrael
Aisyah
Kala
Laila
Zayyan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
65
Tentang Penulis
BlueBiru
Hai, sekedar menyapa dari seorang pemimpi yang berkeinginan menjadi penulis. Salam kenal dan semoga karyaku membekas di hati kalian~
Bergabung sejak 2024-01-13
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,022 kata pada novel
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi